jangan peduli apa kata orang gan,,, yang penting diri kita itu apa yang kita pikirkan tentang kita.. lo salah kalo banding2ngin sama orang lain.. lo banding2ngkan saja diri lo sendiri yang 1 tahun atau 2 tahun yang lalu, masih kuliah, blom ada penghasilan, sekarang udah ada penghasilan kan
ayo dong ane cari temen nih mau pertama kali ke singapure mau ngajak temen ane, malu.. doi udah sering ke sana..
Deket tempat ane tuh gan Penampilan agan masih bocah ya Security emang begitu, ane nanya alamat pas kebetulan jalan kaki, eh securitynya songong Giliran gw bawa mobil, hormat bener
return aja dengan asuransi, alamat fiktif barang bakal balik lg ke gudang JNE pusat di pesing poglar (udah bukan di tomang) nanti di history resinya bakal ketahuan kalau alamat fiktif tar tinggal kasih bukti aja soalnya seinget gua buyer kudu retur barangnya sih mau ga mau karena kalo ga dana masu
Tokonya udah di moderasi Uang ane udah balik Buat yang nyinyir diatas, ane udah biasa kali belanja online termasuk tokopedia, jadi udah tau mana yg reputasi baik mana yg jelek Dikit lagi ane platinum member Kayaknya situ masih silver atau clasic deh Beda kelas kita
di komplainnya dibilang ane yang nakal sama penjualnya karena gak mau retur barang lah pasti kan kejadiannya alamatnya fiktif barang gak sampe2 lagian buat apa juga sekring rusak?? tuh penjualnya ngotot banget minta retur ke alamat fiktif DAN TOKOPEDIA PLIN PLAN mau balikin dana ane katanya kem
yg penting ada bukti video unboxingnya aja gan, biasanya itu yg selalu diminta kalo komplain lewat toped udah ada video unboxingnya gan cuman yang ane tanyakan, si penjual ngotot kalo ane mesti retur ke alamat fiktif penjual